Tuesday 27 January 2009

Hasil kursus NCC Surabaya 24 - 25 January 2009


Ini hasil karyaku selama ikut kursus cake decorating tanggal 25 January 2009 kemarin. Dengan guru yang di import langsung dari NCC Jakarta, ibu Fatmah Bahalwan, di hari ke dua ini 13 orang peserta kursus diajarkan menghias cake dengan 8 spuit dasar. Bu Fat telaten sekali ngajarinnya, sampe bener bener semua peserta bisa praktek sendiri, walaupun masih perlu diasah lagi kerapian dan kreativitasnya, tapi for the first beginner kayak aku, not bad laaa.... :)
Ini masih pake dummy cake.

2 comments:

Anonymous said...

halluw mba Hanna, masih inget aku mba, ini Putria mba hehehe

Gimana kabare mba?
Waaa, kursus nya seru banget yach mba, huhuhu mupeng nih, pengen kursus2 jugak;;)

kapan maen ke jogja mba;)

Hanna said...

hai, Putria...pasti inget dong...

kabare apik apik wae,lagi menikmati hawa sejuk karena musim hujan. biasanya Surabaya lak panas nemen to..

kursus, iya..sueneng banget. jadi kepengen kursus lanjutan sama bu Fat nih..

main ke Jogja, iya, ntar kalau aku ke Jogja, aku kontak ya..aku dulu sering kok ke Jogja, biasanya kalau pas pulang kampung (Semarang) pasti pulangnya lewat Jogja, soale mampir beli empek empek bu Kamto dan beli sukun Jogja yang banyak di Malioboro itu loh, yang kuning kuning. Di Surabaya adanya hanya di supermarket dan harganya bisa 2x lipat.

sukses selalu ya, Put..