Friday 6 March 2009

Barbie Doll tanpa kaki





Selama ini kalau baca cara cara membuat boneka Barbie, selalu dikatakan potong kakinya, waktu mau dipasang ke kue ditusuk pakai tusuk sate. Aku ngebayangin, kok kasihan dan sayang banget ya boneka itu harus diamputasi, trus kakinya dibuang..aduh, ndak kebayang ributnya Cinta kalau lihat Mamienya motong motong Barbie.



Nah, minggu lalu, aku pesan 2002 Wilton Yearbook dari Adelinda (adelinda_chay@yahoo.com) yang covernya Doll Cakes. Dan tadi pagi aku terima paketnya dari Adel (thanks, ya Adel) langsung aku buka, ada iklan jual boneka Barbie untuk cake, yang hanya setengah badan, jadi memang dirancang khusus. Aku belum pernah nemu sih di Surabaya, dan gak tau ada atau enggaknya di sini, dan kapan bisa kesampaian ngedekor cake pakai Barbie... yang penting tau aja dulu.. :D



Bener bener buku tuh jendela dunia ya..

1 comment:

buckhunter said...

mba' citra kenalin aku chito, mbak aku pengen bisa bikin boneka kira2 bahannya dari apa ya?ni kontakku mba tolong di respon ya perlu banget :D 085784550079