Wednesday 29 July 2009

Macaroni Schotel buat farewell partynya pak Fajar



Tadi pagi bikin pesanan 3 loyang alfoil besar untuk farewell partynya pak Fajar, Manager Comdev di kantorku yang mengundurkan diri karena mendapat beasiswa keluar negeri.

Isi macaroninya jamur champignon, wortel, daging asap dan kornet, susu, telur, keju, jumlah isiannya banyaaaaaaak , perasaan lebih banyak isiannya daripada macaroninya sendiri..heheh... Di atasnya diberi taburan keju parut. Photo yang di atas itu waktu habis keluar dari oven tadi pagi. Sengaja nggak aku buat kering dulu, karena baru akan dikirim kekantor jam 15:00 nanti sore. Jadi masih perlu dioven ulang sama mbak Sus di rumah.







Nah kalau yang ini, bekal sarapanku di kantor. Dari adonan yang aku buat, setelah dibagi dalam 3 loyang tadi, masih ada lebihan dikit, jadi dicetak pakai alfoil oval ini. Beberapa dijual ketetangga yang pernah pesan kalau aku bikin pesanan makanan yang 'mambu mambu londo' disuruh nawarin. Jadi setiap kali aku bikin macaroni schotel, pastel tutup dan kroket ayam keju dan ada lebihan, pasti mbak Sus beredar nawarin. Lumayan, hasilnya buat tipsnya mbak Sus.. :)





Soal rasa, ya gitulah...(menurut aku)...enak, gurih, juicy, cheesy...apalagi ya? milky... tapi nggak bikin enegh :)

Buat pak Fajar, congratulations, belajar baik baik, biar cepet pulang ke Indonesia lagi, syukur syukur masuk kekantor kita lagi ya...tapi ntar kalau masuk kerja lagi, bikin selamatan lagi ya, welcome back party gitu.. :)

No comments: