Thursday 20 August 2009

Bukunya TSF yang baru = rocks !



Konon ada peraturan tidak tertulis yang beredar di kalangan ahli masak bahwa seorang ahli masak yang profesional - katanya - adalah yang tidak pernah menyebutkan darimana ia mempelajari keterampilannya dan tidak pernah boleh membocorkan resep resepnya atau menunjukkan bagaimana ia memasak dengan alasan persaingan business. Kalau ahli masak bikin buku, pasti ada rahasia yang tidak diberitahukan dalam bukunya. Benarkah?? I don't know for sure and who am I to judge.


Tapi hari ini, di sini, di blogku ini, aku akan menunjukkan bahwa sepertinya hal itu tidak berlaku bagi Tan See Fong (TSF) - I am sure all of you know him well.


Dalam bukunya yang terbaru, Unique fruit cake recipe and decor, TSF mengajari step by step cara membuat dan menghias fruit cake. Aku lihat, rasanya semua revealed, tidak ada yang disembunyikan, kalau masih kurang canggih hasilnya mungkin hanya masalah sering latihan aja.

Buku baruku ini baru aku terima siang ini. Sejak lihat iklannya di majalah Pastry & Bakery aku sudah ngiler pengen beli, tapi waktu itu aku coba transfer payment ke P&B tapi gagal. Kebetulan di milis Orange Kitchen ada penawaran. Langsung pesan, dan sekarang terima. Keterangan keterangan di dalam buku ini menggunakan 3 bahasa, English, Chinese dan Malaysia.

Komentarku untuk buku ini : Rocks !!!....pokoke ndak rugi. Plus ada tiket demo gratis di Jakarta/Semarang/Jogja/Surabaya (tanggal 11 November 2009) /Makassar/Medan dan Bandung.

No comments: