Monday 31 August 2009

Fresh fruit cup cake pesanan Liza


Beberapa waktu yang lalu, aku di YM oleh Vivi Liong dan Shirley, diberi tahu ada teman Facebook bernama Liza dari Batam - yang ternyata member NCC juga - mau order Cheese Cake untuk keponakannya di Surabaya. Oleh mereka berdua di recommend pesan ke aku. Waktu kami berhasil contact, Liza bilang tidak jadi pesan cheese cake, tapi mau pesan cup cakes saja untuk ulang tahun keponakannya yang sedang kuliah di Surabaya (what a sweet aunty ! :D). Permintaan dari Liza, cup cakenya menggunakan fresh fruit, design, pilihan buah dan lain lain terserah aku.

Jadi, hari Minggu kemarin aku buatkan cup cake dengan base rich fruit cake, ganache, dengan strawberry, kiwi dan peach sebagai hiasannya. Sengaja aku pakai rich fruit cake, karena untuk konsumsi mahasiswa, biar mantap dan mengenyangkan.



Janjian dengan keponakan Liza yang satu lagi, akhirnya sepakat kirimnya malam, karena kemarin siang Surabaya panas bukan main dan lokasi perumahan Catur jauh dari rumah, aku kuatir ganachenya meleleh sebelum sampai.



Catur : Selamat ulang tahun, semoga lancar kuliahnya...
Liza : terimakasih ordernya, semoga berkenan..
Vivi & Shirley : gals,thank you for passing this opportunity to me. Luv ya'..

No comments: