Thursday 27 August 2009

Pudding Klamud & Macaroni Schotel untuk Procurement



Hari ini sebenarnya adalah hari jadi kantorku. Setelah tahun tahun lalu selalu mengadakan pesta besar, tahun ini acara di kantor hanya potong tumpeng sederhana saja. Tradisinya, pada hari anniversary ini , karyawan boleh pulang setelah pembagian lunch box yang dibagikan jam 8 - 9 pagi. Mantep to?? :D . Tradisi ini sudah berjalan selama bertahun tahun. Bukan tradisi yang resmi berdasarkan peraturan tertulis, hanya masalah kebiasaan saja.


Nah, hari ini rupanya kebiasaan pulang cepat ini tidak berlaku di Department Procurement, karena mereka menjadi host video conference dengan perwakilan dari Swiss nanti jam 14:00. Haa....poor you, guys !


Untuk keperluan itu, Sekretarisnya menyiapkan snack dan pesan Macaroni Schotel dan Pudding Kelapa Muda di aku kemarin. Aku bilang, sorry kalau hari ini terpaksa semua aku bawa pagi, karena aku juga nggak mau lama lama di kantor. Si Sekretaris bilang, nggak papa. Yo wis, tadi pagi aku berangkat kantor, aku bawa semua pesanannya. Ntar MSnya bisa ditaruh diatas warmer biar nggak dingin. Puddingnya sih aman, tersimpan rapi di kulkas pantry.


Kemarin sempat kesal sama penjual kelapa muda yang di deket kantor. Harga klamud naik 2x lipat ! Alasannya bulan puasa. Nggak masuk akal. Sudah gitu, yang dagingnya muda banget, yang dikeruk aja nggak bisa saking tipisnya, disuruh bayar juga, padahal aku sudah suruh dia yang pilih. Tapi aku lagi males ribut, dan sudah tidak keburu nyari di tempat lain, ya udah bayar aja, tapi take my word, it would be the last time I buy coconuts from you, Man !.


No comments: