Tuesday 15 September 2009

Fondant Roller & Cut and press hadiah dari NNN



Nah, kalau tadi dapat wajan Happy Call hadiah dari Enny, hari ini aku dapat hadiah dari my soul mate, Nancy (NNN).

Ceritanya beberapa bulan yang lalu NNN sekeluarga tour ke Malaysia. Dia tanya aku mau nitip apa. Namanya lagi keranjingan baking, aku titip Spiral Pattern Fondant Roller dan Fondant Cut & Press, dan plunger cutters. Aku browsing di webnya Wilton waktu itu. Tapi dari Malaysia, NNN sms kalau counter Wilton yang jual alat alat itu jauh dari tempat dia menginap, masih luar kotanya lagi. Dia offer, kalau dipesanin via keponakannya yang tinggal di Malaysia mau nggak, tapi masih lama pulangnya. Ya, wis, aku mau.

Sebenarnya barang barang ini ada di Arvian, tapi lebih mahal, suka nggak 'tega' kalau mau beli.

Hari ini, barangnya datang, tapi plunger cuttersnya kata keponakan NNN nggak ada yang seperti aku pesan. Whuikkk....I really love them. Dan untung juga plunger cutternya nggak ada, soalnya aku beli online ke Jeng Nieniek Malaysia..hihi...lupaaaaaaa kalau pesan via NNN juga.


spiral pattern fondant roller


fondant cut & press

Waktu aku tanya harganya, kata NNN, nggak tau, soalnya kata NNN dia dikasih juga sama keponakannya itu. Waduhhhhhhh........gratis lagi nih ! :D

Thanks ya, Nan...semoga Tuhan membalas kebaikanmu dengan berkali kali lipat. I really love Ya !

No comments: