Monday 15 March 2010

Japanese Cheese Cake pesanan Venny


JCC (Japanese Cheese Cake) ini pesanan Venny Makarowo teman facebook dari Jakarta, sebagai kejutan untuk sahabatnya, Nino & Yose di Surabaya. Nggak ada tanggal yang dipastikan oleh Venny karena nggak ada acara khusus.

Setelah acara Pleks gathering Jumat malam, aku langsung siapkan bahan trus istirahat bentar. Bangun langsung buat, dan cake harus siap minimal dalam waktu 4 jam. karena janjian dengan yang ngantar akan diambil sekitar jam 5 pagi. Nah, sekitar jam 3 pagi turun hujan di rumahku. Hatiku sempat dag dig dug, kuatir kalau hujannya makin deras. Puji Tuhan sekitar jam 4:30 hujan berhenti.

Jam 5:15 yang tugas antar kue datang berdua naik motor. Cake langsung dibawa dan diantar ke Sepanjang, which is jauhhhhhhh banget kalau dari Pondok Chandra..hehehe...tp karena masih pagi, jalanan nggak rame jadi bisa lancar sampai di tempat. Trus jam 6:54 Venny sms, dia malah kaget waktu Nino & Yose mengucapkan terimakasih, soalnya Venny nggak nyangka cakenya dikirim hari Sabtu itu...hihihi....mau ngasih kejutan malah terkejut sendiri ya, Ven.. Venny dengan baik hati terus mengupdate aku tentang reaksi keluarga Yose yang katanya suka dengan cake yang dipesankan Venny ini. Amin....puji syukur pada Tuhan kalau semua senang, keluarga Yose senang, Venny senang dan aku pastinya...jauhhhhhhhh lebih senang lagi.



Aku janji ke Venny hari Senin akan upload di fb dan blog, tapi ternyata hanya bisa di blog untuk sementara ya, Ven. PCku yang dirumah lagi ngambeg, internet connectionnya putus putus terus.

Terimakasih banyak untuk kepercayaannya ya Ven. Semoga persahabatan kalian tetap hangat ya.



No comments: