Monday 15 March 2010

Restless yet blessed week.... :)


Benar benar judul yang tepat untuk minggu lalu :). Banyak menggelontor lemak, namun demikian banyak berkat yang aku terima. Syukur kepada Tuhan.

Dimulai dari pesanan snack meeting dari SETC untuk hari Jumat. Pesannya pastel tutup, puding tape ketan dan amris. Hari Kamis siang, karena pernah pesan kalau lagi bikin pastel tutup minta dikabarin, aku kontak bu Monica yang akhirnya pesan pastup juga. Nancy ikut pesan Amris. OK, semua bisa dimanage karena aku bawa Jumat pagi sekalian ngantor.

Kamis siang menjelang sore, ada telpon dari ibu Lily, tetangga di perumahan, pesen pastel tutup tapi hari Jumat jam 16:00 harus sudah dikirim kerumahnya. Gubraks !!! Mau tidak mau aku harus pulang dan menyiapkan pastupnya bu Lily Jumat siang. Padahal Jumat sore sepulang kerja rencananya ada Pleks Gathering yang teramat sangat wajib dihadiri, secara ini gathering pertama tahun 2010. Langsung muter otak, bagaimana supaya semua order bisa terlayani dan tepat waktu dan tidak absen di acara Pleks. Mana sudah di'intimidasi' oleh Deasy 'Ojok sampe gak teko mergo pesenan loh yoh !' :D

Ya sudah, jalani saja satu satu.

Kamis malam prepare semua sendiri, si Siti aku suruh menemani Cinta main supaya nggak nempel terus ke daster Mamienya. Bikin isi pastel tutup dan Amris.  Tidur 1 jam aja sudah cukup, soalnya biar ngantuk setengah hidup, tapi nggak bisa merem juga karena kuatir terlambat :). Bangun tidur siap siap semuaaaaaaaaanya. Beres. Bawa kekantor. Satu tantangan selesai.

Photo photonya asal jepret aja, nggak sempet, yang penting ada dokumentasinya.





Di pantry sebelum meeting, waktu buka dos pastel tutup yang masih kemebul, Ar kaget, soale cupnya gedha gedha..hehehe..maap, ini ukuran yang standard, Bu, kalau mau yang kecil kudu bilang :)



 
Kirim punya bu Monica. Waktu aku kasih bon yang ada sticker The Tiny Bites dengan photo panekuk, beliau malah pengen pesen kalau aku pas buat. Yo wis, kapan kapan kalau ada barengannya yo, Bu :D. Apa beda kedua photo pastel tutup di atas? Nggak ada, wong bikinnya masal...hehehe..

Untungnya kerjaan di kantor agak sepi. Habis maksi, aku pamit pulang dulu sebentar untuk mengerjakan orderan bu Lily. Sambil nunggu pastup di oven, aku rebahan bentar di kamar nemenin Cinta yang harusnya tidur siang, tapi karena Mamienya di rumah malah nggak mau tidur. Nunggu timer kok nggak bunyi bunyi...aku intip eh, ternyata ovennya sudah lama mati, padahal pastupnya belum kuning. Walah, ternyata waktu timernya bunyi aku nggak denger....Ya udah, kasih waktu tambahan buat pastelnya bu Lily. Pastel tutup harus dipanggang dalam waktu yang lama kalau tidak mau cepat basi.

Balik kekantor, buka computer ternyata email kerjaan sudah mbludagh...... mantapppsss....hehehe....biasa,kalau weekend rasanya semua pekerjaan harus tuntas. Sambil nunggu jam 18:00, waktu yang ditetapkan untuk berangkat bersama dari kantor ke semua Pleks ngumpul, dan berangkatlah kami untuk dinner..... aku kerja lagi. Nggak tau berapa cup kopi yang aku minum :)

Jam 18:00 tet, kami meluncur...


**berlanjut**

No comments: