Friday 9 April 2010

Peach Mill & Muffin Kornet Meita


Ini order yang sempat bikin aku hampir kena serangan jantung…hehehe…hyperbola dikit..

Ceritanya sudah lama Meita pesan snack untuk meetingnya tanggal 8 April. Sudah aku tulis baik baik di agenda. Beberapa kali juga dia sempat mengingatkan tentang order ini.

Nah, pas tanggal 8 April pagi, aku bawalah snack pesanannya ke kantor. Ketemu Meita di lobby. Trus aku tanya, ini kue mau ditaruh di mana. Tau nggak jawaban Meita ? “Emang aku pesan untuk hari ini?? Aku loh pesannya buat besok !”. Ampunnnnnnn……..langsung badanku merinding. Kalau aku yang salah bagaimana. Tapi dengan menenangkan diri aku naik dan taruh snacknya di Pantry lantai 2 tempat Meita kerja. Langsung buka agenda lagi. Bener kok tanggal 8. Nggak sempat ketemu Meita lagi karena aku langsung sibuk dengan para juragan yang hari itu ngantor di Surabaya.. Waktu sudah agak lega, aku telpon Meita, sambil cengengesan dia bilang, bener kok ternyata ini meeting untuk pak Arsi. Nggak nyalahin sih, karena dia memang organize banyak meeting hari itu.

Anyway, pesanannya adalah Muffin kornet yang aku beri mayonese, parutan keju dan jagung manis. Dan Danish pastry dengan vla dan potongan peach, yang aku beri nama sendiri Peach Mill alias kincir buah peach :D

Puas banget bikin pastrynya kali ini. Lapisannya muncul dengan bagus, hasil "berguru" pada Manfred Lange :D



sebelum dioven


setelah dioven


siap kirim

Thank you, Meita...lain kali jangan bikin mbakmu ini jantungan lagi ya ! :D

No comments: