Friday 11 June 2010

Sachertorte & Amris dari Venny Makarowo untuk Nino Hasan...




Mau lapor hasil kerja dulu....

Ini Sachertorte dan Amris pesanan Venny Makarowo, teman FBku, sebagai hadiah ultah kejutan untuk sahabatnya Nino di Surabaya. Nino berulang tahun pada tanggal 11 Juni 2010 ini. Venny minta cakenya yang agak besar karena ultah Nino kali ini mau dirayakan special. Pengirimnya dari Non, Nen dan Oky.

Sebenarnya Venny minta diantar tanggal 11 Juni pagi, tapi sayang kalau pagi kurirku nggak bisa. Jadi atas persetujuan Venny, cake dan Amrisnya diantar semalam.

Sachernya aku buatkan  berbentuk hati ukuran 30cm.



Filling ganache dan apricot, olesan pinggir cake pakai apricot juga...lalu siram dengan ganache, decor dengan DCC.




Bagian samping aku beri daun daun kecil dari DCC juga..




Sebelum dikirim aku tambahkan daun daun kecil di atas cakenya biar lebih merah, tapi sayang motret yang ini hanya pakai kamera HP jadi kurang jelas....



Sedangkan Amrisnya....seperti biasa, berisi smoked beef, telur, keju dam mayonese lengkap dengan saus sambal sachet supaya waktu makan nggak repot nyari sambal :)



Update dari Venny, anak anak Nino sangat suka pada kuenya. Syukur kepada Allah....:)

Selamat ulang tahun Nino, terimakasih Venny, semoga persahabatan kalian makin erat.


**siap siap, ntar malam mau bikin sachertorte bentuk hati lagi khusus untuk Cinta, karena kemarin dia protes kok nggak sekalian dibuatin...dan hiasanya kudu persis sama dengan pesanan tante Venny... haiyaaaahhhh..... anakkuuu... :D**

1 comment:

news from madura said...

ya ampun pasti yummy.....