Monday 17 January 2011

Fruity Rich Chocolate Cake buat Dewi

Fruity Rich Chocolate Cake Dewi

Ini cake pesanan Fransisca Wang yang tinggal di Australia untuk Dewi kakak iparnya di Surabaya yang kebetulan adalah sahabatku sejak kuliah.

Sisca pesannya cake apa saja yang penting enak. Ultah Dewi sebenarnya jatuh pada tanggal 13 January, tapi karena tanggal tersebut aku ada pesanan lain, dengan sangat terpaksa dan atas persetujuan dari Sisca baru tanggal 14 January aku buatkan dan kirim langsung ke rumah Dewi.

Base cakenya Rich Chocolate Cake, dengan ganache. Aku tambahkan buah buahan karena aku tahu Dewi nggak suka yang enegh enegh. Besoknya aku BBM Dewi, tanya dia suka atau enggak. Dewi bilang cakenya enak,nggak enegh, anak anaknya suka, tapi Mamanya tetep lebih suka gado gado.. wakakakaka...pancettt....!!

Anyway, selamat ulang tahun ya, Wi, semoga makin sukses usahanya, makin disayang anak dan suami dan tetap menjadi sahabat yang selalu netral dan positive thinking seperti saat ini..Tuhan memberkati.

Sisca, makasih ordernya ya...Tuhan memberkati kalian sekeluarga di sana.

Fruity Rich Chocolate Cake Dewi

No comments: