Thursday 6 January 2011

Snack Meeting orderan Procurement

Fruit Pie

Dua hari ini aku mengerjakan pesanan snack meeting untuk Procurement.

Hari pertama, 5 January 2011, pesannya tadinya cuma 2 macam, yaitu Rolled Sausages dan Apple Tarlet...eh, tanggal 4 sore, ada tambahan Salad Buah dan Muffin corned keju. Aku coba untuk menolak, tapi yang pesen ngotot, katanya biar tagihannya jadi satu dan gampang untuk proses reimbursementnya..hihih....ya wis..bungkusss....

Apple Tarlet

Rolled Sausages

Muffin Cornet Keju

Salad buah sebelum diberi strawberry...agak agak pucet ya?

Fruit Salad

Jadi aku tambahkan strawberry sebagai pemanis..

Fruit Salad

Hari kedua, 6 January, 4 macam snack, yakni Macaroni Schotel dan Fruit Pie untuk pagi, sedangkan siangnya Kebab dan Pudding Kelapa Muda. Puding Kelapanya aku nggak sanggup karena nggak punya stock kelapa muda dan kalau mau beli di langgananku waktunya nggak cukup, jadi aku lempar order ke mbak Riza Sahal, teman di NCC dan Foodmonster... makasih mbak Riza ya...puddingnya ennnaaakkk... :)

Macaroni Schotel


Kebab

Jujur, capeeee banget..hihih..masih kebawa mood liburan sih, jadi masih kurang semangat..semalam sambil nungguin oven, sampai ketiduran berkali kali...untuk bunyi timerku lumayan shocking, jadi nggak sampai bablas..

Macaroni Schotel

Makasih ordernya ya, Bu.. :)

No comments: