Friday 25 March 2011

Anniversary Cake Beatrice


Anniversary Cake Beatrice


Ini cake pesanan Beatrice, Jakarta (mudah mudahan benar spellingnya ya, Bea) via telephone kemarin, untuk hari ini.



Hari ini adalah wedding anniversary Bea dan sang suami tercinta, yang saat ini sedang bertugas di Surabaya.




Cakenya ukuran 26x26 cm, pagar coklat, topping white ganache dengan buah peach dan strawberry seperti permintaan Bea.



Tulisan "Happy Anniversary" dan bunganya aku buat dari DCC pakai cetakan coklat, soalnya aku nggak (baca : belum) mahir nulis pakai coklat leleh.. :D


Fotonya sengaja aku upload banyak banyak, semoga bisa jadi pengobat rindu Bea :D


Ini packagingnya...Tadi pagi aku antarkan sendiri ke kantor sang suami, karena kantor beliau aku lewatin dalam perjalanan ke kantor, jadi free ongkir..

08


Happy anniversary, Bea, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk Bea sekeluarga...dan terimakasih atas kepercayaannya...



4 comments:

Anonymous said...

mbakkk ... setelah buka notebook, kelihatan amat jelasss!!!
itu cake nya cantik sangattt.. pastilah enakkk ... *nyamnyam*
tmn2+suamiku jg blg uenakkk!!
sekali lg makasih bnyk ya mbakkk ... may God always bless u & fam

Anonymous said...

oooppss kelupaan :D
itu td "beatrix" ya mb yg leave comment :D
salah dikit nulis namaku, tp gpp ^_^
aq share link nya di FB ku ya mb :)

warm regards
#beatrix acoka wardhani#

uhooi said...

. yUmii..
kayak.nya enakk bangest nii...
heww...

lam kenal yeww..
silahkan mampir ke blog saya yeww di :
http://uhooi.blogspot.com/

Hanna said...

Beatrix,

Hehehe...maap, soalnya mbayangin nama temen anakku, Beatrice..

Puji Tuhan mas Yudhie dan teman temannya suka ya..Silakan share di FB.

Sukses terus buat Bea.