Monday 28 March 2011

Foodmonster di Koran Surya, Sabtu 26 Maret 2011

FM Ultah

Ingat acara ultah Foodmonster yang keempat kapan hari? Nah, rupanya, selain diliput oleh JTV (TV lokal Surabaya) dan sudah tayang beberapa hari setelahnya, juga diliput oleh harian Surya (koran lokal Surabaya dan sekitarnya) dan terbit hari Sabtu tanggal 26 Maret 2011.

Beberapa hari yang lalu mbak Lia sudah memberitahukan via milis dan facebook...karena aku nggak langganan Surya, jadi Sabtu kemarin, sebelum jemput Cinta dari sekolah, aku sempatkan mampir ke kios koran dekat rumah dan beli harian Surya yang dimaksud.

Aku post berita ini di sini, barangkali ada teman komunitas Foodmonster yang nggak kebagian korannya. Untuk gambar yang lebih besar bisa dilihat di sini : http://www.flickr.com/photos/resepkeluargacinta/5567209934/

Setelah artikel tentang ulang tahun, ada artikel tentang latbar... kebetulan foto yang dipasang adalah waktu latbar Pastel Tutup di rumahku :)

FM Latbar

Baca kedua artikel itu aku jadi ketawa ketawa sendiri...ingat kalau habis ada pengumuman latbar yang dikeluarkan oleh salah satu Mods..yang ndaftar pasti tumpang tindih urutannya, karena semua adu cepat. Tapi untungnya selalu ada Mods atau Mons yang dengan suka rela mengurutkan versi (nomor urut pendafaran) berdasarkan waktu pengiriman email. Ah, love you all, Mods & Mons..

Next latbar, bikin seperti ini loh... :

Doorprize sumbangan Ipoet

Mentornya tentu saja ahlinya, mbak Ipoet yang jari jarinya penuh magic :D.

So, see you next month,Foodmonsters..

No comments: