Thursday 3 March 2011

Hari hari sibuk..:)

Peach Mills


Puji Tuhan, hari hari belakangan ini pesanan di The Tiny Bites makin intens, walaupun aku nggak secara resmi promosi. Bahkan sampai nolak nolak pesanan...hihih..gaya banget ya...Bukannya apa apa, pesanannya datang pada saat aku sudah ada schedule bikin pesanan lain yang nggak mungkin ditambah jenis maupun jumlahnya, karena keterbatasan prasarana, waktu dan tenaga.


Ini pesanan Procurement untuk meeting mereka tanggal 2 Maret kemarin. Pesannya yang pagi Peach Mills (Danish pastry yang bentuknya seperti kincir) dan Quiche Lorraine (pie jamur, sosis, smoked beef plus bayam).

Quiche Lorraine


Siangnya Puding Tape Ketan

Puding Tape Ketan


dan Fresh Fruit Pie (pesan khusus : pakai buah naga ! :D)

Fresh Fruit Pie


Waktu terima pesanan Procurement ini, Monika dari HR juga mau pesan 2 macam snack. Aku bilang, kalau mau sama dengan pesanan Procurement, boleh, tapi kalau jenisnya beda aku nggak sanggup. Monika setuju. Dia pesan Peach Mills

Peach Mills

dan Quiche Lorrainenya.

Quiche Lorraine

Karena tanggal 2 itu kebetulan aku sedang cuti bulanan,maka suamiku yang bolak balik antar ke kantor...sampai 3 kali bolak balik, pagi, agak siang dan siang....untungnya rumah kami nggak jauh dari kantor dan jadwal kerja suamiku sedang santai,jadi semua bisa berjalan lancar...


No comments: