Monday 11 April 2011

The Tiny Bites sampai juga ke Sukorejo :)

Puding Cocktail Tuti

Hari Kamis tanggal 7 April 2011, aku mendapat kehormatan menerima pesanan dari Plant Sukorejo. Yang pesan Tuti, sekretaris senior di sana.

Tuti, pesan 2 macam, jenisnya terserah,yang penting jam 6:30 harus sudah sampai di kantor Rungkut untuk dititipkan driver pool dan dibawa ke Sukorejo. Sukorejo,atau kadang disebut juga Pandaan, terletak antara Surabaya dan Malang, kira kira 1 jam 30 menit dari Surabaya, lewat Porong...itu kalau Porongnya lancar.

Karena harus pagi pagi banget, aku janjian dengan temanku, Juni dan Manto yang masuk kerja jam 6 pagi. Mereka ambil di rumahku, yang kebetulan dekat dengan rumah mereka, jam 5:30.

Untuk Tuti, aku buatkan Puding Cocktail,

Puding Cocktail Tuti

Dan Cheesy Cupcake :

Cheesy cupcake Tuty

Semuanya dibuat dadakan supaya sampai Sukorejo dalam keadaan fresh. Jam 5 pagi, semua sudah siap, masukin dalam kerdus. Kerdus dimasukin lagi dalam tas plastik,maksudku biar ringkes, karena Juni dan Manto naik motor. Tapi ternyata waktu diangkat berat banget....kalau nekad pasti kerdus dan tasnya jebol. Akhirnya aku bangunin suamiku, minta tolong antar naik mobil saja daripada resiko. Bawanya kudu pakai loyang besar yang tebel biar nggak mletot.

Snack Pesanan Tuti

Makasih ya, Tut, akhirnya jajanku bisa sampai kesana juga :D

No comments: