Monday 23 May 2011

Ayam Kodok Anniversary

Ayam Kodok



Ayam Kodok ini pesanan Nadira untuk acara Wedding Anniversarynya hari Minggu 22 Mei 2011 kemarin. Nadira pesen nggak pakai Liver Paste, salah satu bahan wajib Ayam Kodok karena Nadira nggak makan liver. Aku sempat ngeyel bahwa tanpa Liver Paste, rasa Ayam Kodok jadi kurang enak, soalnya selama ini aku selalu pakai.


Tapi Nadira menyakinkan aku, pasti tetep enak...hihih..penjualnya yang nggak pede nih..


Ayam Kodok



Akhirnya setelah mikir mikir lama, aku nemu bahan rahasia pengganti Liver Paste, dan ternyata beneran, tanpa Liver Pastepun, rasanya tetep enak...ini kataku dan kata Nadira sendiri lho :). Bahan penggantinya itu dijamin halal :D

Ayam Kodok Nadira aku kirim hari Minggu jam 8 pagi, masih pakai kurir SMS.


Ayam Kodok



Happy Anniversary ya, Nad, semoga keluarga kecilmu selalu dalam lindungan Tuhan, dilimpahi dengan cinta dan kasih sayang, dan murah rejeki tentunya. Dan terimakasih orderannya :)


Ayam Kodok

No comments: