Monday 13 June 2011

Puding Lechy & Smoked Beef Risoles Eki

Puding Lechy Eki


Pesanan Eki hari ini. Puding Lechy...

Smoked beef risoles Eki


dan Smoked beef Risoles a.k.a. Amris

Semua aku siapkan tadi malam, Puding masuk kulkas, Risolesnya tinggal nggoreng aja tadi pagi.

Yang lucu, waktu meeting sedang berlangsung, salah satu peserta meeting keluar dari meeting room dengan membawa 1 Smoked Beef Risoles dan mengulurkannya kepadaku : 'Bu, ini aku bawain kue", katanya.. Hihihi...beliau nggak tau kalau aku adalah supplier kuenya. Bapak yang satu ini tiap kali meeting di sini memang suka bawain kue meeting kalau lagi keluar ruangan, katanya kasihan karena aku sendirian, makanya dibawain kue :D. Makasih ya, Pak...perhatianmu sangat aku hargai.


Thanks, Eki :)

Puding Lechy Eki
alas puding itu adalah chopping boardku yang baru...dari bambu..sudah lama naksir, tapi baru "tega'' beli kemarin ..hihih...info gak penting yah..

1 comment:

Anonymous said...

g bisa dapet resep2X Yah???