Monday 6 June 2011

Smoked Beef Risoles Nancy

Smoked Beef Risoles Nancy

Pesanan mendadak hari Sabtu pagi dari sahabatku Nancy, yang diberi tugas mencarikan snack oleh kerabatnya. Aku terima karena di rumah ada bahan bahannya, cuma kurang susu cair. Nggak masalah karena Sabtu siang aku ke toko 8 belanja bahan bahan.

Nancy minta dikirim hari Minggu jam 2 siang. Tapi karena aku mau mengantarkan kakak iparku yang mau datang dari Probolinggo untuk belanja, aku tawar kirim pagi sekalian waktu ngantar Ayam Kodoknya bu Ersi, toh kurirnya dari rumahku juga harus lewat ke daerah rumah Nancy. Nancy setuju.

Hari Sabtu malam, aku siapkan semua bahan. Membuat adonan dan mendadar kulit, rebus telur, dan potong potong bahan yang lain...lalu aku minta tolong suamiku untuk melipat sementara aku membuat Ayam Kodoknya. Suamiku sudah jago kalo disuruh membuat Risoles ini, asal semua bahan sudah lengkap :D. Hasilnya juga rapi dan simetris. Tengkyu ya, Du :)

Setelah semua selesai masuk kulkas...

Minggu pagi, aku baru ingat untuk kontak Fany dari kurir SMS supaya kurirnya antar ke satu spot lagi. Fany confirmed. Jam 6 aku mulai menggoreng dan menata Risoles dalam box. Jam 8:45 waktu kurir datang, semua sudah siap.

Thanks ya, Nan :)

Smoked Beef Risoles Nancy

1 comment:

Anonymous said...

Yg beef risoles ini reseepnya boleh dibagi ga mbak?