Friday 3 June 2011

Sponge Bob Arvino

1VINO

Ini juga pesanan yang sempat tertunda kapan hari,karena yang pesan harus masuk Rumah Sakit.

Eyangnya Vino pesan cake ini untuk perayaan ultah Vino yang sebenarnya sudah kelewat lama, tapi baru dirayain sekarang.

Nyaris kacau, karena aku nggak baca BBM beliau yang minta cakenya di antar jam 14:00 hari Jumat kemarin. Aku ingatnya minta diantar sore sorean... Jadi aku kerjakan santai santai, sambil ngerjain pesanan bu Mimi. Jam 13:30 Eyangnya Vino telpon, nanyain apa aku punya lagu anak anak. Setelah selesai telpon, baru aku lihat message soal jam 14:00. Huaaaa !! Langsung kebut dan minta tolong suamiku kirim. Untungnya rumahnya nggak terlalu jauh dari rumahku. Nggak sempet mbersihkan bekas maizena dan cmcnya...hiks...maap ya, Eyang...next time better deh.

Base cakenya aku pakai resep Devil's foodnya bu Fatmah Bahalwan dan mereka suka.

1VINO2

Terimakasih ya, ýang Ti...semoga cepat sembuh juga..

No comments: