Monday 25 July 2011

Foodmonster Charity Day....

1


Ini acara Foodmonster tanggal 17 Juli 2011 yang lalu, tapi baru sempat aku posting ke blog hari ini.


4Bertempat di Rumah Baca Telkom jalan Ketintang, Foodmonster menggelar acara Foodmonster Charity Day. Acara ini sudah direncanakan dengan matang oleh para Moderator dan ternyata butuh waktu lama untuk merealisasikan niat baik untuk menggembirakan anak anak panti asuhan ini. Bisa dimaklumi karena kelima Mods adalah wanita karir yang sangat sibuk, merangkap homebaker pula. Tapi pada pelaksanaannya semua berjalan lancar, walau tanpa meng-hire EO :D



FMCD mengundang beberapa anak dari 3 panti asuhan yang datang dengan diantarkan oleh pengurus masing masing panti. Jumlah anak yang hadir sekitar 30 orang. Dan sekitar 20 orang Monsters, beberapa hadir bersama keluarganya.

12


Setelah perkenalan, acara pertama adalah lomba menghias cupcake.

Cupcakenya sudah disediakan oleh Vivi Liong. Disediakan juga hiasan dan butter creamnya. Anak anak dibagi dalam beberapa group. Seru banget...

2


Pemenangnya dapat hadiah apa? Nggak dapet apa apa, buat seru seruan aja kok lombanya.

Tapi anak anak kelihatan seneng banget, seumur umur mungkin baru pertama kali ini mereka mendapat kesempatan menghias kue. Semoga suatu saat dari mereka akan lahir baker baker profesional.

5


Anak anak para Monster yang ikut hadir juga bikin group sendiri, tapi cupcake mereka tidak ikut dinilai...hanya buat ngrame-ngramein acara aja :D.

39

ini Cinta anakku, lho... :D

34


Acara berikutnya, mendengarkan dongeng yang dibawakan dengan kocak oleh trio Ikha, Neny dan Tjita.

13


Sementara anak anak dihibur di dalam, Mods dan Mons mempersiapkan meja yang tadi dipakai untuk lomba, mengisi dengan snack dan minuman segar bawaan dan sumbangan dari member FM.

30



Sangat mengharukan melihat anak anak menikmati makanan dan minuman yang tersaji. Mereka sangat santun dan teratur. Makan secukupnya...nggak ada kesan maruk sama sekali. Tidak ada acara berebut atau bertengkar. Menikmati makan bersama layaknya orang dewasa di jamuan makan resmi (padahal orang dewasa aja kadang rebutan dan nggak mau ngantri yah? hihihi...)


21


28


Selesai makan, anak anak kembali ke ruangan dan dibagikan goodie bag,

14


lunch box

15


serta amplop berisi uang. Pengurusnya juga mendapat sumbangan uang yang diserahkan oleh mbak Lia F. Dewi, selaku kepala suku Foodmonster

25


Dana yang dipakai untuk acara ini adalah dari hasil Morning Sale Foodmonster yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, hasil penjualan merchandise Foodmonster (kaos yang kami pakai ituuu...cakep banget warnanya) , coklat sumbangan dari Monica, dan sumbangan uang dari member dan mods.

Setelah anak anak pulang, gantian para monsters yang punya acara...ada yang makan, pijat, kenalan (ada beberapa yang baru ketemu di acara ini) dan foto fotoan, pokoknya rame, khasnya Foodmonster kalo ketemu :D


24

Dari photo di bawah ini sudah terlihat bakat terpendam masing masing kan? Ada yang sebenarnya berbakat jadi penyanyi rock, mandor,photographer, operator telpon, putri kepribadian, putri kecantikan, putri persahabatan, putri duyung, ...malah ada yang ngasih salam a la Abang Jakarte...hihihi...peace, Mods, Mons..



33


Sampai ketemu dalam latbar bulan depan, Ladies..

No comments: