Wednesday 24 August 2011

Birthday Cupcakes Set Ayu

ayu11


Pesanan birthday cupcakes dengan figurine fondant ini datang dari Ayu untuk kado ulang tahun suami tercintanya hari ini.

Beberapa kali diskusi, kami sepakat bahwa cupcakesnya nanti pakai figurine Ayu yang sedang menantikan anak pertama, suaminya, bola (karena suami Ayu suka main futsal), bibir seksi, tulisan selamat ulang tahun dan hearts.



ayu1


Yang pertama aku buat pada H-2 adalah figurine suami Ayu. Berdasarkan photo yang dishare oleh Ayu, aku sudah berhasil mendapatkan figurine yang (sedikit) mirip.

Trus lanjut buat figurine Ayu...not bad sebenarnya...tapi pas aku jejerin, lha kok si Kangmas kelihatan lebih kecil dan pendek dari Ayu, padahal aslinya beliau tinggi besar sedangkan Ayu lebih mungil dan langsing, bahkan ketika sedang hamilpun nggak terlalu berbeda. Tapi sayang banget mau ngerubah posisi tegak yang sudah aku dapatkan di badan figurin Ayu. Jadi H-1 (semalam) terpaksa si kangmas yang aku rombak total, bikin baru lagi. Sudah dibesarin badannya, eh, setelah duduk jejer, lha kok tetep aja lebih pendek..haiyaaah... Tapi tadi kata Ayu nggak masalah sih :D



ayu10


Kalau yang ini, sekali buat langsung jadi dan aku suka, karena perut Ayu bisa kelihatan hamilnya tanpa membuat badan Ayu melebar... :)


Cupcake yang lain seperti ini.....

ayu4ayu3
   
ayu5ayu6 


Ini tampak belakang...


ayu9



Ayu, terimakasih banget untuk kepercayaanmu kepadaku ya..*ketjup ketjup*...semoga Suamimu suka dengan potongan rambutnya ini... :D




ayu12

No comments: