Monday 31 October 2011

Sebastian 2nd Birthday...

1yulia


Hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2011 kemarin adalah ulang tahun Sebastian. Sang Mama tercinta, ibu Yulia, memesankan cake bertema Sponge Bob ini. Persiapan sang Mama untuk merayakan ulang tahun si kecil ini benar benar matang. Kami saling berkirim email sejak lama untuk mententukan order ini. Beliau juga mendesign sendiri edible photonya, lho :)

Cakenya adalah Black Forest ukuran 26cm.

Selain Black Forest, ibu Yulia juga memesan Soes Ayam Jamur Keju

1yulia2



dan Fruity Cheesy Cup Cake untuk dibagi bagikan kepada teman sekelas Sebastian dan guru gurunya. Hari Sabtu itu (dan beberapa hari ini) cuaca di Surabaya panas bukan main. Stock coklatku yang biasanya aman di suhu ruang menjadi lembek semua. Sambil mengerjakan order ini, aku sambil berdoa, supaya ganache aman dan selamat tidak meleleh.


1yulia3


Karena pesanannya banyak, aku order kurir mobil dari SMS. Semua harus sudah sampai ke sekolah Sebastian sebelum jam 8, jadi aku order kurirnya jam 7 pagi. Jarak dari rumahku ke sekolah Sebastian lumayan jauh dan aku tidak mau kue terlambat datang. Jam 7 tepat Kurir sudah siap di rumahku dan langsung berangkat. Setelah kurir berangkat, aku tidur lagi. Seneng dan lega banget waktu bangun ada sms bu Yulia...bu Yulia kirim smsnya pagi sih, cuma aku baru bukanya siang bangun tidur itu...sorry ya, Bu :D.

Terimakasih, Bu Yulia, selamat ulang tahun buat Sebastian, semoga Tuhan selalu menjaganya dan memberkati Ibu sekeluarga.


1yulia4

1 comment:

Anonymous said...

Salam Mba Hanna...

Mba, apakah aku boleh minta resep cheese fruity cup cake-nya?
Bulan Desember adalah ulang tahun anakku Mba..
pengeeen banget bikin cake ini...
boleh ya Mba?
sekalian nanya, itu frostingnya hrs ganache ya mba agar tahan suhu ruang?
terimakasih..

ikawibawanti@yahoo.com