Wednesday 26 October 2011

Snack SSC Hari # 1

1ssc3


Pesanan Procurement untuk acara Gladi Bersih SSC hari Selasa, 25 Oktober 2011.

Pesannya Western Kebab, Fruit Salad,

1ssc2


Dan Fruit Pie..

1ssc


Karena pesannya @ 100 biji dan harus aku bawa pagi, pada saat aku berangkat kerja, kali ini aku meminta bantuan dari semua orang yang ada di rumah. Yanti aku suruh menginap di rumah dan bertiga dengan Yuk Turah, kami mulai kerja hari Selasa jam 3 pagi. Yanti dan Yuk mengupas, mencuci dan memotong motong bahan, aku menyiapkan saus, vla dan isian kebab.

Kulit pienya sudah aku cicil sebelumnya, jadi pagi itu tinggal kasih vla, lalu menata buahnya. Suamiku rela meninggalkan pekerjaannya di computer dan melakukan final touchnya, memasukkan dalam paper case dan kerdus yang sudah kami siapkan sebelumnya.

Selanjutnya aku mencampur fruit salad, dan mengajari Yanti cara mengisi cup cup plastik, menaburkan keju parut dan strawberrynya.

Next step, mengisi Kebab. Yuk aku ajari cara mengisi, setelah 2 kali melihat aku kerja, dia langsung praktek sendiri, dan hasilnya...not bad at all. Sesekali kurang rapat menggulungnya, harus gulung ulang tapi makin lama makin lancar. Sungguh, aku banyak sekali terbantu oleh ketiga orang yang sangat sabar ini. Dan ternyata, mengajari Yuk mengisi Kebab, membawa keuntungan tersendiri....ceritanya di postingan berikutnya.

Semua pesanan sampai ketujuan dengan selamat, dan nggak sampai 3 jam sudah dibayar lunas..pfuiiihh....senengnyaaaa...hihihih... Makasih ya, Girls !

No comments: