Wednesday 26 October 2011

Snack SSC Hari # 2

2ssc1


Hari ke 2,pesanan snack untuk SSC adalah Quiche Lorraine dan Western Kebab (lagi). Karena hanya 2 macam, persiapanku hanya membuat kulit pienya semalam, oven setengah matang... Sorenya, Yanti sudah menyiapkan bahan untuk isian Quiche Lorraine dan daging untuk Kebab. Masuk plastik, simpan di kulkas. Pie selesai jam 1:30 pagi. Lalu aku tidur sebentar, rencana bangun jam 3 pagi. Ternyata waktu alarm bunyi, aku nggak denger...baru bangun jam 4:30 pagi dan langsung meloncat turun dari ranjang.

Gedebag gedebug, ngasih order ke Yuk dan aku masak isian Quiche Lorraine, masuk oven, lalu mulai menyiapkan Kebab. Si Yuk dengan sangat cekatan membantu. Juga waktu aku mulai menggulung Kebab. Tapi, saudara saudari...sambil kerja, aku dimarahin terus sama si Yuk...hihihih...

Inti marahnya adalah, lain kali kalau ada pesanan lagi, mulai sore atau malam aku harus sudah memberikan tugas kepadanya, apa yang harus dikerjakan. Harus pesan, dibangunin jam berapa. Trus walaupun malam si Yuk sudah masuk kamar, aku harus memanggilnya kalau perlu apa apa, jangan sungkan lalu mengerjakan semuanya sendiri. Dan, Yuk ngomong berkali kali, padahal aku sudah bilang "Iya, Yukk...Iyaaa..." :). Tapi aku tau kok, Yuk marahnya karena care, bukan karena apa apa...makasih ya, Yuk... :D.

Berkat bantuan Yuk, Kebabnya selesai...ini yang aku bilang keuntungan mengajari Yuk cara mengisi Kebab dalam postinganku sebelumnya :). Aku malah disuruh mandi dan siap siap berangkat ke kantor, dan sisa pekerjaan diambil alih olehnya .

Yanti yang datang belakangan, kebagian tugas menaburkan keju, memasang peterseli dan memasukkan dalam kerdus.

Beres....




2ssc

Hari ini, selain pesanan SSC, aku juga buat pesanan Yudith. Kemarin Yudith telpon, minta dibuatin Western Kebab dan yang satu lagi manut aja, katanya. Berhubung manut, satunya aku buatkan Quiche Lorraine sekalian.. :D


1yudith



Terimakasih sekali lagi Ibu Ibu sekalian...

No comments: