Thursday 10 November 2011

Ayam Kodok Ibu Lisa

Ayam Kodok ibu Lisa


Percaya tidak percaya, respon positif dari Customer yang puas dengan hasil dapur kita adalah hal yang paling indah dan membahagiakan aku sebagai Bakul Rumahan, jauh lebih indah dari uang yang aku terima sebagai pembayarannya.

Seperti yang aku rasakan hari ini, ketika Ibu Lisa mengirimkan SMS mengatakan bahwa Ayam Kodok yang Beliau pesan dari aku enak. Ploooooong banget bacanya :)



Ayam Kodok ibu Lisa



Ibu Lisa memesan Ayam Kodok melalui telephone setelah Beliau melihat blogku ini.

Permintaan beliau simple saja, ayamnya harus kelihatan goldy brown dan pakai Brown Sauce. Tidak susah, karena memang Ayam Kodokku warnanya keemasan tidak terlalu gelap dan tidak pucat, hasil training mbak Nana dan Mods Foodmonster :).

Kentang gorengnya aku kemas terpisah dalam plastik mika. Aku masukkan tas bersama saus dan saus sambalnya. Tadi pagi jam 8 lebih sedikit, Ayam Kodok ini diambil oleh Kurir SMS dan dikirim ke alamat Ibu Lisa. Dan tak lama kemudian aku menerima SMS seperti yang aku bilang di atas.


Ayam Kodok ibu Lisa


Terimakasih, bu Lisa, Tuhan berkati Ibu dan keluarga.

Ayam Kodok ibu Lisa

No comments: