Monday 26 December 2011

Order Borongan # 3 : Fruity Cakes mbak Erika

Fruit Cake Erika Mahakarya


Waktu aku kecil dan ikut Sekolah Minggu, ada satu lagu yang sering kami nyanyikan dalam kebaktian, judulnya "BerkatNya Seperti Sungai". Syairnya sederhana, khas lagu Sekolah Minggu, yakni :

BERKAT-NYA SEPERTI SUNGAI,
BERKAT-NYA SEPERTI SUNGAI 
BERKAT-NYA SEPERTI SUNGAI DI HATIKU
MENGALIR DI WAKTU SUSAH,
MENGALIR DI WAKTU SENANG
BERKAT-NYA SEPERTI SUNGAI DI HATIKU


Natal tahun ini, aku merasa berkat Tuhan benar benar seperti sungai di dalam dapurku, mengalir begitu luar biasanya...dan aku bersyukur karena hal itu.

Selama seminggu kemarin jadwal pesanan dalam listku sudah lumayan penuh, tapi Tuhan masih kirim berkatnya melalui order dari mbak Erika, 3 hantaran Natal untuk kolega kantornya, minta dikirim tanggal 24 Desember...

Ingat pesan bu Fat NCC juga, kalau rejeki datang menghampiri tidak boleh ditolak (selama kita masih mampu). Akhirnya aku terima, dengan kondisi pesanannya bukan Ayam Kodok atau Pastel Tutup yang bikinnya lama :D. Mbak Erika setuju untuk dibuatkan Fruity Cakes, ukuran 24cm dengan ganache dan pagar coklat.

Jadi inilah hasilnya...

Fruit Cake Erika Mahakarya



Fruit Cake Erika Mahakarya



Fruit Cake Erika Mahakarya


Sekilas ketiganya sama, yang membedakan hanya motif coklat pagarnya saja :D

Fruit Cake Erika Mahakarya


Dan ini adalah packingnya, alamat dan ucapan aku print dan tempel di atas box. Diantar oleh kurir motor SMS, Sabtu jam 10 pagi. Puji Tuhan waktu kurir mengambil dan mengantar cuaca masih cerah, 2 jam kemudian hujan deras mengguyur Pondok Chandra, nggak kebayang kalau antar cake dalam keadaan hujan.. :)

Mbak Erika, terimakasih orderannya,semoga para Dokter yang menerima kiriman ini suka ya.

Fruit Cake Erika Mahakarya

BTW, box ini tidak diletakkan di lantai loh, tapi di meja pendek sehingga waktu diphoto kelihatan lantainya, padahal jaraknya masih sekitar 40cm dari lantai :D

No comments: