Monday 12 December 2011

Welcoming New Born Baby Cake mbak Alia

01baby


Beberapa hari yang lalu aku mendapat email dari mbak Alia pesan 1 cake dengan ganache dan fondant, themanya new born baby untuk saudaranya. Mbak Alia minta dekornya minimalis saja, warnanya pink pucat,ada pita putih, nggak mau pakai alkohol di cake maupun ganachenya, untuk hari Sabtu siang tanggal 10 Desember 2011.

01baby1


Aku buatkan cake dengan dasar Devil's Foodnya NCC, full wysmann, 3 lapis,filling ganache dan sebelum ditutup dengan fondant, dioles dulu dengan ganache. Agak deg degan juga cover fondant dengan olesan ganache,terutama karena udara di Surabaya, kalau nggak hujan ya panas banget, seperti Sabtu siang itu. Tapi puji Tuhan, cakenya jadi dengan selamat.

01baby2


Trus aku terima sms, aku lihat namanya Alia pesan ayam kodok, isinya membahas tentang cake ini...ya ampun, ternyata mbak Alia ini pernah pesan ayam kodok di tempatku dulu...dan waktu itu kami diskusi via sms, jadi waktu beliau order via email, aku sempat tidak mengenali :D


01baby5

Aku baru pasang pitanya last minutes, dan karena takut melorot jadi aku ganjal pakai tissue bersih. Aku informasikan hal ini kepada mbak Alia supaya beliau aware dan melepas tissuenya sebelum dikirim. Mbak Alia sms aku ketika cakenya sampai ke rumah beliau dan bilang babynya lucu...aduh, seneng banget aku...

Terimakasih banyak ya, mbak...semoga sepupu mbak Alia suka.



01baby4

No comments: