Thursday 2 February 2012

Panettone, Chocolate Pie dan Puding Klamud mbak Widhya Krian

Chocolate Pie mbak WidhyaPanettone mbak Widhya



Tadi pagi aku buat 3 macam pesanan mbak Widhya, Krian, yaitu puding klamud (kelapa muda), Chocolate Pie dan Panettone.


Puding Klamud Gula Merah mba Widhya


Puding klamudnya terdiri dari 3 lapis...

Puding Klamud Gula Merah mba Widhya



Chocolate Pienya ukuran medium, setelah matang aku taburi dengan bubuk coklat dengan butiran jeruk mandarin...  Sedangkan Panettonenya kali ini aku pakai loyang yang lebih besar sehingga bisa mengembang dengan lebih besar.

.
Chocolate Pie mbak Widhya


Pesanan mbak Widhya ini aku kirim pakai kurir mobil ,yang ternyata bulan ini ongkosnya naik lumayan significant. Untung mbak Widhya dengan ringan menyetujui kenaikan harga tersebut waktu aku inform beliau.
Selamat menikmati dan terimakasih ya mbak Widhya...


Pesanan mbak Widhya Krian

2 comments:

Anonymous said...

mba...itu untuk pie coklatnya pakai vla apa ya? sepertinya creamy banget

makasih atas jawabannya

Hanna said...

Untuk isian pie, campuran antara coklat leleh, whipped cream, telur dll :)