Tuesday 14 February 2012

Smoked Beef Risoles Maria

01maria

Pesanan Maria untuk hari Minggu 12 February 2012 kemarin...

Maria minta sebagian di goreng,sebagian frozen saja...

Kali ini aku mendelegasikan tugas mendadar kulitnya kepada Yuk yang sudah lumayan well trained untuk bikin kulit risoles, karena aku sedang mempersiapkan figurine buat ultah Nayya. Perasaan kalau aku mendadar sendiri, rasanya lamaaaa banget, nggak selesai selesai. Begitu Yuk yang bikin kok cepet...nggak pakai lama tau tau sudah selesai 4x resep. Trus aku lihat jam, hampir sama dengan waktu yang aku perlukan untuk melakukannya sendiri, malah sedikit lebih lama. Dan akupun menyimpulkan, "Ternyata mendadar kulit risoles bisa cepet juga (kalau dikerjakan oleh orang lain)"..hihih...

Baiklah.. :D

Thanks ya, Maria..

No comments: