Wednesday 11 April 2012

Handy Manny Cake pesanan Imelda Gani


My favorite cake of the month nih ! :)


Dipesan oleh Imelda Gani untuk ulang tahun ke lima, Danny puteranya. Imelda memilih design Handy Manny karena the birthday boy memang suka dengan karakter pria yang setiap saat hanya fixing things ini :D




Tantangan dari Imelda, yang meminta posisi si Manny sedang berdiri dan harus ada red tool box (yang aku carving dari cake). Untungnya sudah berguru pada mbak Ipoet jadi tidak terlalu nggrambyang :). Makasih   mbak Ipoet :)

 



Cakenya aku buat bertingkat tiga seperti tangga, yang lagi happenning di group BBG Bakul Rumahan, selain Macaroon dan Rainbow Cake....yang mencetuskan ide adalah EP. Makasih ya, bibi EP.. :)

 



Aku mulai mencicil mengerjakan figurine dan pernik perniknya dua hari sebelum hari H. Jadi pada tanggal 9 April 2012, aku tinggal baking cakenya, mengcover dan menempel nempelkan hiasannya. Rasanya nggak pengen berhenti nambahin ornamen ornamen padahal sudah nggak ada space..heheh... Untuk tempat lilin, aku tambahkan 1 cupcake di ujung.





Paginya aku serahkan ke Imelda yang kemudian membawa cake ini ke sekolah Danny karena ada perayaan di sana. Puji syukur pada Tuhan, Imelda dan Danny suka... Thanks ya, Da...Tuhan memberkati kalian sekeluarga, dan Danny bertumbuh menjadi anak yang cerdas dan sayang papa mama...



1 comment:

Calvin Brandon Maverick said...

Halo mami Cinta salam kenal yaa... maaf baru balas komennya dan baru mengunjungi blognya keluarga cinta... duh kuenya bagus bangeet... :)