Wednesday 23 May 2012

Fruity Cupcake Melinda Siaw

01Melinda

Hari Sabtu 19 May 2012 siang, waktu sedang jalan jalan ke Plasa Surabaya, aku lihat di handphoneku ada 2 missed call dari Melinda. Jantungku langsung "jlep''...karena terakhir kali Melinda telpon aku waktu weekend adalah ketika seorang expat anak buahnya dalam keadaan emergency. Dan saat ini kebetulan passport si expat memang sedang aku proses di sebuah Embassy di Jakarta untuk keperluan Immigrasi. Aku return call, tidak diangkat. Waduh...tambah ketar ketir... Terbayang bagaimana caranya mengambil dan mengirim passport dari Embassy weekend begini.

Tidak lama, Melinda telpon lagi, dan aku langsung "plong"....ternyata Melinda mau pesen cupcake untuk hari Senin..hihihi...sorry ya, Mel..masih trauma masa lalu.. :D


01Melinda1

Melinda pesan Fruity Cupcake untuk hari Senin 21 May 2012, untuk dibagi bagikan ke teman temannya. Karena jumlahnya lumayan banyak, aku mulai baking Minggu sore. Ganachenya juga sudah aku siapkan dan masuk kulkas. Coklat ornamennya juga sudah aku cetak, tinggal tancap saja.



01Melinda2

Senin pagi pagi, cuci dan potong potong buah, lalu mendekor cupcakenya. Ganache aku bentuk swirl besar, sengaja aku buat 2 macam, yaitu coklat dan putih untuk variasi. Buahnya kiwi, peach, strawberry dan anggur.

Jam 6 tepat sudah selesai dan simpan di ruang ber AC sampai waktu aku berangkat ke kantor supaya creamnya tidak meleleh (tapi ternyata kata Melinda, sampai siang juga tidak meleleh..thank God)

Selamat ulang tahun ya, Mel dan terimakasih banyak ordernya. Tuhan berkati Melinda sekeluarga.

01Melinda3

No comments: