Tuesday 28 August 2012

Rich Chocolate Cake Ayu Rizky


1AYU

Ayu Rizky, adalah teman sekaligus customer special buat aku. Ayulah yang pertama kali memberi aku order cupcake set dengan figurine "beneran" pada saat ulang tahun suaminya tahun lalu walaupun aku dengan  jujur berkata bahwa aku belum pernah terima cupcake dengan figurine yang serius, tapi Ayu tetap pesan. Kepercayaannya saat itu sungguh berarti buat aku.... Ayu juga rajin mempromosikan daganganku bahkan sampai ke teman mamanya.... *peluk Ayu* (Enaknya punya customer sekantor dan saling kenal adalah, promosi berjalan dari mulut ke mulut..kalau enak pasti banyak order...tapi jangan kuatir... kalau jualannya nggak enak juga beritanya pasti cepat menyebar dari mulut ke mulut..hihih...)

Tahun ini, untuk ulang tahun sang suami tanggal 23 Agustus yang lalu, Ayu ingin pesan cake besar. Setelah mencari info sana sini dari teman teman yang sudah pernah pesan cake di aku - Ayu memutuskan pesan Rich Chocolate Cake.


1AYU3

Cakenya terdiri dari 2 layer ukuran 24cm, dengan rich chocolate cream dan buah buahan. Puji Tuhan Ayu puas.

Sekali lagi terimakasih ya, Yu....semoga Tuhan memberi kesehatan dan kebahagiaan dalam keluarga kecilmu.


1AYU2

No comments: