Tuesday 27 November 2012

Ayam Kodok dan Puding buat Mamihnya Catherine

01catherine4


Beberapa hari yang lalu dapat telpon dari pak Yanto memesan Ayam Kodok dan Puding untuk hari ini, Selasa 27 November 2012 untuk dikirimkan ke "Mamihnya" Catherine.

Pak Yanto pesannya Ayam Kodok dengan Mushroom Sauce dan Puding lapis dengan buah dan vla.

Karena harus memikirkan cara kurir membawa pesanan ini dengan motor, aku sempat beberapa kali ganti tempat untuk Ayam Kodok..... dan kali ini ukuran Ayam Kodokku termasuk jumbo, total akhir beratnya adalah 2,6 kg. Akhirnya , aku memutuskan untuk memisahkan Ayam Kodok dengan sayuran dan kentangnya.

01catherine2

Trus waktu telpon, pak Yanto sempat menyebutkan minta pudingnya 3 lapis, yaitu putih (susu), mocca dan coklat... aku bilang biasanya kalau pudingku coklat dan putih saja, beliau OK. Tapi tadi pagi, waktu aku buat pudingnya, aku pikir bakalan lucu juga kalau pakai mocca kali ya... Kebetulan aku lagi punya pasta mocca yang enak...

01catherine101catherine5

Dan ternyata benar, kombinasi warna pudingnya jadi lebih cantik dan rasanya juga lebih enak. Di atas puding aku tata buah strawberry, kiwi dan jeruk Mandarin.

Untuk saus Ayam Kodoknya, seperti yang diminta (dan seperti biasa), adalah mushroom sauce, sedang vla untuk pudingnya adalah vla Tiramisu.

01catherine3

Nah, karena yang mengantar adalah kurir Juni dan Takim, aku tata box boxnya di dalam keranjang seperti ini sehingga memudahkan mereka membawanya. Pesanan ini diambil dari rumahku jam 5an, dan sampai di tempat sekitar jam 6 pagi. 

Terimakasih pak Yanto dan bu Catherine, semoga keluarga yang menerima berkenan :)


01catherine

No comments: