Friday 2 November 2012

Happy Beer-day Cakenya Windy :)

01windy4


Cake pesanan Windy untuk tanggal 1 November 2012. Waktu pertama Windy tanya apa aku bisa buat cake 3D...jujur aku bilang gak bisa, gak pede..hehehe....tapi kemudian Windy menjelaskan bentuk dan modelnya, baru aku setuju dan menerimanya.

Yang kepikir hanya, bagaimana cake berbentuk gelas beer dengan busa yang melimpah ini ditempatkan di atas alas cake... Supaya proporsional tentunya gelasnya tidak besar besar banget, tapi kalau cakenya kecil..hmmm...kok kurang mantep juga ya. Akhirnya ketemu ide, meletakkan mug di atas cake kotak. Tulisan Happy Beer-daynya di pojok kiri dengan 2 cupcake tempat meletakkan lilin, karena Windy tidak mau kalau cakenya ditancepin lilin, takut merusak penampilannya.


01windy 3



Cakenya Sponge cake coklat dicover fondant dan busanya terbuat dari Butter Cream. Warna mug coklat, lalu setelah kering aku 'cat' dengan warna orange. Sengaja aku buat warna mugnya tidak rata supaya lebih 'hidup'


01 windy5


Nah, oonnya, aku nggak tanya ke Windy yang ultah cewek atau cowok... Dalam benakku sih cowok, karena itu cake alasnya aku beri warna Tosca dan tulisannya abu abu.... Dekornya nggak pakai bunga bunga...Baru tahu kalau yang ultah cewek, waktu hari ini aku lihat DPnya Windy, yang ultah ternyata cewek !!..hahaha.... Aku apologized ke Windy, tapi kata Windy no problem :D




01 windy2



Million thanks for your trust and order ya, Win.. :)

01 windy


No comments: