Monday 3 December 2012

Resep Keluarga Cinta di Harian Surya :D

page_9


Puji Tuhan, setelah sempat masuk Lezat dan harian Surya beberapa tahun yang lalu dan kami mendapat kesempatan diliput harian Surya yang terbit hari Minggu 2 Desember 2012, di rubrik Smart Woman dan thema yang diangkat adalah Ayam Kodok(ku).

Adalah mbak Endah Imawati, wartawan Surya, yang mengkontak aku bulan November lalu dan ingin wawancara. Beliau menjelaskan bahwa rubrik Smart Woman ini bertujuan untuk memberi inspirasi orang lain, khususnya pembaca wanita bahwa "Menjadi Ratu Dapur Itu Menyenangkan".

Dag..dig..dug...- setengah seneng, setengah mikir dan minder : who am I to be interviewed by famous newspaper in Surabaya -  aku balas email mbak Endah dan kami saling bertukar pin BB. Janjian, hari Minggu pagi mbak Endah ke rumah, ngobrol ngobrol. She's a very nice lady ! Selesai. Hari Sabtu 1 Desember, mas Sugix, photographernya gantian ke rumah dan mengambil photo aku dan Cinta.

Hari Minggu pagi, kami nunggu tukang koran langganan yang biasa lewat di depan rumah, yang biasanya ada 2 orang, ndilalah kok nggak ada yang lewat....Mau keluar beli koran kok masih ada kerjaan.... Penasaran banget seperti apa artikelnya..hihih..Norak yah...

Tiba tiba ada BBM masuk dari Soesana Yoeswati, teman kantor, yang mengirimkan photo koran Suryanya...tapi hanya ada photoku dan photo ayam kodok karena hanya setengah halaman yang diphoto. Cinta protes...kok nggak ada photo Niek ya, Mam?? Dia kadung seneng karena kemarinnya mas Sugix banyak motret kami berdua. Aku bilang pasti ada tapi di bagian yang tidak kepotret, karena mbak Endah ngatur jadwal photonya nunggu Cinta pulang sekolah. Wah, tambah nggak sabar dia..pengen cepet beli koran dan lihat photonya, bahkan ngotot mau naik becak berdua sama aku aja waktu bapaknya bilang ntar aja keluarnya, karena bapaknya mau menyelesaikan kerjaannya dulu.... :D

Setelah orderanku selesai dan lampu sudah mati sehingga Apak tidak bisa bekerja lagi, kami bertiga keluar, langsung ke kios koran langganan...ternyata tutup. Cari tempat lain, begitu ada langsung beli beberapa buat dikirim ke Mak Kiem, teman dan saudara saudara..hehehe....nggak papa kan ndeso dikit... masuk koran untuk sesuatu yang baik kan menyenangkan :D

Btw, barangkali ada yang ingin baca online, artikelnya ada di sini
Mbak Endah dan mas Sugix, terimakasih banyak ya... Dan semoga artikel tentang kami bisa berguna bagi pembaca Surya. Juga terimakasih buat guru guru Ayam Kodokku, mods Foodmonster (mbak Lia, mbak Nana, mbak Ary, mbak Desy)...you are the best !



1 comment:

Tuty said...

Duh, Hanna. Walaupun telat bacanya, aku mau mengucapkan "Congratulations" udah masuk di surat kabar kondang di SBY. Semoga tambah laris manis. Happy New Year, Han.